Lokasi Foto Prewedding / Postwedding Favorit di Bandung

Mengabadikan momen pernikahan merupakan saat-saat yang langka bagi dua sejoli yang akan mengikat perjanjian dunia akhirat. Hal ini Cuma akan terjadi satu kali seumur hidup. Trend saat ini, selain mengabadikan momen saat-saat perayaan upacara pernikahan, momen prewedding juga menjadi saat-saat yang tidak boleh terlewatkan. Ada yang mengabadikannya sebelum menikah (prewedding) dan juga ada yang mengabadikannya setelah pernikahannya (postwedding).

Mengabadikan saat-saat merayakan cinta ini tentunya berkaitan dengan tempat-tempat favorit dengan pemandangan dan momen yang takkan terlupakan.  Berikut, Azzahra WO akan memberikan beberapa lokasi berlatarkan alam natural yang menjadi favorit dengan view lokasi yang eksotis serta merepresentasikan perayaan cinta dua sejoli.

  1. Kawah Putih Ciwidey.

Kwah Putih Ciwidey

Lokasi ini terbentuk dari letusan Gunung Patuha, Ciwidey, Kabupaten Bandung. Kalangan fotografer menjadikan tempat ini sebagai obyek favorite bukan saja untuk foto panorama tetapi juga untuk pasangan yang akan menikah. Latar belakang gunung, tebing dan kawah yang didominasi warna putih menjadikan tempat ini “senada” dengan warna gaun pengantin.

  1. Tebing Keraton

 

Tebing Keraton

Mengabadikan momen dengan pasanganmu yang berlatar dataran tinggi tidak hanya ada di Dataran Tinggi Dieng, di Bandung pun lokasi dataran tinggi yang eksotis juga ada. Lokasi ini berada dikawasan Taman Hutan Raya Djuanda, Desa Ciburial, Bandung. Dataran ini lebih dikenal dengan nama Tebing Keraton.

Berkunjung kesana Anda akan disuguhkan dengan pemandangan matahari terbit dan tebalnya kabut menyelimuti lebatnya hutan yang sangat mengesankan. Waktu yang pas untuk mengabadikan cantiknya tempat ini adalah sebelum pukul 06.00 WIB.

  1. Tangkuban Perahu

Tankuban Perahu

 

Belum lengkap rasanya jika ke Bandung tapi belum berkunjung ke tempat indah yang satu ini. Kawasan wisata yang kental dengan cerita dari legenda Sunda yaitu Sangkuriang ini tempat yang paling populer di Bandung. Tempat ini semakin indah dengan pemandangan hamparan kawah yang ciamik, sangat cocok untuk dijadikan objek foto pre-wedding Anda.
Terletak di Cikole, Lembang, Bandung, Gunung Tangkuban Perahu siap menyambut Anda dengan udara sejuk yang sangat dingin. Momen terbaik untuk pengambilan foto adalah sebelum turunnya kabut tebal yang menyelimuti kawah, jika kabut sudah turun biasanya kawah tidak terlihat.

  1. Maribaya

Maribaya

Berada di tempat ini pengunjung akan betah berlama-lama menikmati pemandangan sekitar yang hijau. Maribaya punya air terjun atau lebih sering disebut curug yang sangat indah di kota Bandung.
Letaknya yang masih masuk di kawasan Taman Hutan Raya Ir H Djuanda Lembang, membuat kawasan ini sangat terasa sejuk dengan rimbunya pepohonan yang terhampar sepanjang mata memandang. Tempat yang paling cocok untuk melakukan foto Pre-wedding di kawasan ini adalah di Jembatan Maribaya.

  1. Hutan Pinus Tangkuban Perahu

Hutan Pinus Tangkuban Perahu

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi, hamparan alam Lembang – Tangkuban Perahu merupakan anugerah yang sangat luar biasa. Tidak hanya kawah Tangkuban Perahu yang menyajikan panorama alam yang eksotis, hutan pinus yang berada sepanjang jalan raya Lembang – Tangkuban Perahu juga tepat untuk dijadikan lokasi mengabadikan momen pengantin baru.

Masih banyak lagi tempat yang menjadi favorit bagi calon pengantin/ pengantin baru untuk mengabadikan momen indah kamu. Diatas merupakan beberapa lokasi favorit yang sering dijadikan lokasi pengambilan gambar untuk prewedding/ postwedding dengan latar belakang alam. Mau tahu lokasi favorit nan eksotis lainnya? Tunggu post berikut dari Azzahra ya……

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
WhatsApp chat Online! Klik untuk konsultasi