Gita & Fathur : Antara Junior & Senior

fg5

“Barakallahu laka wa baraka ‘alaik, wa jama’a bainakuma fi khair”

Itulah sebaik-baiknya do’a yang Rasul contohkan untuk dua orang yang baru menikah, pun begitu untuk Gita dan Fathur, do’a tersebut terucap untuk keduanya setelah Fathur mengikrarkan kalimat qabul dihadapan wali Gita.

Ahad, 1 Mei 2016, bertempat di Gedung LPTQ Sukamiskin, Bandung, Gita dan Fathur terikat dalam sebuah ikatan suci pernikahan, ikatan yang kokoh, yang Allah sebut sebagai mitsaqan ghaliza, kalimat ini hanya muncul 3 kali dalam al-qur’an, yaitu ketika Allah SWT membuat perjanjian dengan para Nabi dan Rasul Ulul Azmi [QS. Al-Ahzab: 7], ketika Allah SWT mengangkat Bukit Tsur di atas kepala Bani Israil dan menyuruh mereka bersumpah setia di hadapan Allah [QS. An-Nisa: 154], dan ketika Allah SWT menyatakan hubungan pernikahan [QS. An-Nisa: 21].

fg6

Perkara jodoh memang rahasia illahi, pun begitu dengan Gita dan Fathur, mereka berdua berkuliah pada universitas yang sama, satu jurusan, berbeda tingkat, Fathur lebih dahulu masuk universitas, semasa kuliah keduanya tidak saling mengenal.

Selesai kuliah keduanya pun bekerja pada perusahaan telekomunikasi yang sama, takdir mempertemukan mereka dalam satu tim kerja dan Fathur sebagai ketua tim sedangkan Gita menjadi anggotanya. Takdir Allah membimbing keduanya sehingga pada hari Ahad, 1 Mei 2016 keduanya resmi sebagai pasangan suami istri, disaksikan keluarga, saudara, teman, dan kerabat.

Azzahra Wedding Organizer dipercaya oleh keduanya untuk memandu jalannya acara dari persiapan hingga terlaksananya acara pernikahan pada 1 Mei 2016, barakallah untuk Gita & Fathur.

fg7

13116097_10206225369769032_5343772081630217634_o

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *