Indri & Untung: Ketika Jajaka Unpad Berjumpa Mojang UPI di ITB

IMG_6355

Bagaimana jadinya jika Jajaka Unpad berjumpa Mojang UPI di ITB? Inilah kisah dua insan pencari ilmu yang Allah swt pertemukan dalam ikatan pernikahan.

Indri, mojang dengan penampilan ceria ini mengenyam pendidikan sanjana di Jurusan Biologi Univeritas Pendidikan Indonesia dan kemudian melanjutkan pendidikan Masternya di jurusan Bioteknologi di Institut Teknologi Bandung.

Fokus menuntut ilmu ternyata sedikit membuat mojang ini agak melupakan persoalan jodoh atau mungkin bukan melupakan tapi sepertinya mojang ini punya keyakinan bahwa jodoh akan datang pada waktu dan tempat yang tepat. Dan memang benar adanya.

Adalah Untung, Jajaka dengan darah jawa ini mengenyam pendidikan di Universitas Diponegoro dan kemudian menjadi dosen di Universitas Padjadjaran, hingga kemudian melanjutkan pendidikan masternya di Jurusan Bioteknologi Institut Teknologi Bandung, jurusan yang sama dimana Indri mununtut ilmu namun berbeda angkatan.

Sama halnya dengan Indri, jajaka pemalu yang memiliki kesibukan mengajar ini sedikti melupakan urusan jodoh, atau mungkin jajaka ini punya pandangan yang sama dengan Indri, ga usah pusing mikirin jodoh, karena ia akan datang pada waktu dan tempat yang tepat.

Ah jodoh memang selalu menjadi misteri, beberapa bulan yang lalu Untung menyatakan keseriusannya untuk menjadikan Indri wanita yang mengisi kehampaan hatinya selama ini. Gayungpun bersambut, pada hari sabtu 16 Mei 2015 di Hotel Posters Bandung akad pun terlaksana.

Dihadapan Ayahanda Indri, Untung dengan berdebar mengucapkan kalimat janji setia yang membuat Untung dan Indri resmi menjadi pasangan suami istri.

Inilah kisah jajaka Unpad yang berjumpa Mojang UPI di ITB, hingga akhirnya keduanya bersatu bersama dalam ikatan pernikahan yang suci.

Barakallahulaka wabaraka ‘alaika wajama’a bainakuma fii khair

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat Online! Klik untuk konsultasi