Santi & Musyafa, Pernikahan Adat Jawa Di Tanah Sunda

IMG-20150506-WA0006

Jodoh memang misteri, tapi kadang misterinya tersingkap dengan seiringnya waktu, adalah Santi dan Musyafa, muda mudi dengan latar belakang jawa yang kemudian menikah di tanah sunda tepat pada jum’at 1 Mei 2015 silam.

Keduanya bukalah orang asing, bahkan sudah lama mengenal sejak masa kuliah dulu, selama kurang lebih 4 tahun mereka menuntut ilmu pada perguruan tinggi yang sama, fakultas yang sama, dan jurusan yang sama, bahkan angkatan yang sama, yang membedakan adalah minat keduanya yang berbeda.

Selepas lulus pendidikan sarjana, santi melanjutkan pendidikan masternya dan kemudian mengabdikan diri menjadi tenaga pengajar pada salah satu perguruan tinggi swasta di bandung, sedangkan Musyafa meniti karir di ibu kota pada salat satu perusahaan penerbangan milik pemerintah. Namun takdir berkehendak keduanya bersatu dalam ikatan pernikahan yang suci.

Beberapa bulan yang lalu Musyafa mengutarakan niatnya untuk mempersuting Santi, mengutarakan maksudnya kepada kedua orang tua santi.

Pagi itu, Jum’at 1 Mei 2015, musyafa mengucapkan ijab qabul bersama dengan ayahanda Santi, sebuah fase kehidupan terlewati keduanua kini bersatu dalam maghigai pernikahan yang suci.

Azzahra Wedding Organizer dipercaya untuk membantu terlaksananya akad dan resepsi pernikahan keduanya, akad berlangsung di kediaman Santi sedangkan resepsi berlangsung di Telkom University Convention Hall.

Barakallahulaka wabaraka ‘alaika wajama’a bainakuma fii khair

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
WhatsApp chat Online! Klik untuk konsultasi